VW Polo Modifikasi 260 Horsepower

 on Minggu, 12 Juli 2015  

Blog Gado Gado - VW Polo Modifikasi 260 Horsepower - Volkswagen atau lebih akrab dengan singkatan VW kali ini kembali melakukan modifikasi pada Polo. VW Polo mungkin tak setenar Golf, apalagi bagi mereka yang menyukai mobil sport. Dengan beberapa modifikasi, VW Polo ternyata sanggup menghasilkan tenaga hingga 260 hp, keren.

Biasanya jika membicarakan tentang hothatch VW, maka perhatian akan tertuju pada VW Golf maupun Scirocco. Sementara Polo bagi sebagian orang lebih ditujukan mereka yang menginginkan mobil VW lebih moderat. Tak heran Polo pun punya julukan "My First Jerman Car".

Namun di tangan tim HG-Motorsport, VW Polo ternyata bisa berubah menjadi hatchback kencang dengan kekuatan hingga mencapai 260 hp. Hasil garapan bengkel modifikasi di Jerman itu bisa dilihat pada VW Polo GTI facelift berkelir putih pada foto berikut ini.

VW Polo Modifikasi 260 Horsepower

Pada model terbarunya, VW memang membekali mobilnya dengan mesin 1.8-liter turbo untuk model Polo GTI facelift menggantikan mesin 1.4-liter sebelumnya. HG-Motorsport melakukan perubahan pada engine bay hatchback Eropa tersebut.

VW Polo Modifikasi 260 Horsepower

HG-Motorsport berhasil menambah tenaga VW Polo GTI facelift itu menjadi 260 hp dengan torsi 350 Nm hanya dalam waktu 68 jam proses pengerjaannya. Padahal dalam kondisi standar mesin ini cuma mampu menciptakan daya 192 hp dengan torsi puncak 250 Nm.

VW Polo Modifikasi 260 Horsepower

Penggantian air-intake HF-Series, intercooler buatan Bill X, pipa knalpot berdiameter 3 inci, serta setting ECU menggunakan SLS Tuning merupakan langkah yang dilakukan untuk bisa menciptakan tenaga sebesar itu. Tidak luput, perubahan juga dilakukan pada penggantian coil-over suspension kit, serta velg baru.
VW Polo Modifikasi 260 Horsepower 4.5 5 Tiwi Minggu, 12 Juli 2015 Blog Gado Gado - VW Polo Modifikasi 260 Horsepower - Volkswagen atau lebih akrab dengan singkatan VW kali ini kembali melakukan modifikasi ...


1 komentar:

  1. Ajang Campaign Volkswagen Indonesia VW POLO Modification Contest

    Volkswagen Indonesia DKI Jakarta
    Jl. Pantai Indah Selatan 1 ST.A
    Pantai Indah Kapuk
    Telp. 021 588 1321

    Hotline Volkswagen Indonesia ; 0821 2388 6889 - 088 11 606 797 (WATSAPP)

    Anda kami undang ikut serta dalam ajang VOLKSWAGEN POLO MODIFICATION CONTEST, dengan kategori sebagai berikut :

    STREET MODIFICATION CONTEST
    VIRTUAL MODIFICATION CONTEST

    berhadiah menarik bagi para pemenang.....

    Hubungi nomor kontak diatas bagi yang berminat....

    BalasHapus